Obyek Tamasya Anti Mainstream Di Kota Malang

August 20, 2019 Off By superadmin

Obyek Tamasya Anti Mainstream Di Kota Malang

Kota malang umumnya identik dengan julukan kota apel dan kota yang dingin. Walaupun kota di ujung jawa timur ini menaruh banyak sekali destinasi tamasya tersembunyi yang belum dikenal oleh banyak orang.  Tak hanya kondisi alamnya yang memang menarik, kreativitas warga malah mewujudkan destinasi yang cukup worth it untuk anda kunjungi.

Obyek tamasya pegunungan

Obyek tamasya berbasis hutan dan pegunungan ini mesti kamu kunjungi bersama rombongan sewa bis pariwisata depok. Gak bakal nyesel deh jauh–jauh mencapai perjalanan demi merasakan obyek tamasya berikut ini:

1. Air terjun sumber pitu

Cocok namanya, air terjun ini mempunyai tujuh sumber pancaran air yang saling berdekatan.  Pemandangannya amat menakjubkan!

2. Omah kayu

Omah yakni kata dalam bahasa jawa yang berarti rumah.  Yup, obyek tamasya ini berupa rumah penginapan yang berlokasi di atas pohon. Rombongan sewa bis pariwisata jakarta yang kamu naiki dapat menginap di omah kayu ini sambil merasakan pemadangan kota di malam hari.  Pasti mengasyikan!

3. Gunung panderman

Jika kamu melakukan mini team travelling, gunung panderman sesuai diwujudkan sebagai penguji adrenalin yang dapat dijalankan dalam waktu sehari saja.  Hanya dalam waktu 2 – 3 jam kamu dan regu dapat merasakan indahnya matahari terbit dari ketinggian 2.000 mdpl.

Obyek tamasya pantai

Kota malang juga mempunyai banyak obyek tamasya pantai. Kawah pantai mbehi yakni satu titik pantai yang cukup tersembunyi.  Sebaiknya anda mengunjunginya bersama rombongan sewa bus pariwisata jakarta utara sebab lokasinya berlokasi cukup jauh dari pusat kota.

Kawah pantai mbehi berada di balik hutan lindung, banyak orang yang tidak mengetahui lokasi ini sebab ada dua tebing yang mengapitnya.  Disebut dengan kawah sebab terdapat sebuah lubang di tepi karang besar yang tembus hingga di atas permukaan air laut dan terlihat seperti permukaan kawah.

Obyek tamasya buatan

Sebuah pemandian dan irigasi buatan bernama pemandian kalireco tidak boleh anda lewatkan dikala berkunjung ke kota malang.

Pemandian ini mempunyai suasana yang teduh dan dialiri air bening sehingga tidak hanya warga sekitar, para wisatawan malah mulai beratensi untuk mandi merasakan kesejukannya.  Sayangnya, obyek ini belum mempunyai fasilitas lazim sebab memang belum dilegalkan sebagai obyek tamasya oleh pemerintah.  Obyek ini lebih sesuai kamu nikmati dikala melakukan perjalanan backpacker dibanding dikala berlibur dengan rombongan.