Pro dan kontra mempekerjakan pengembang penuh stack untuk aplikasi

August 7, 2019 Off By superadmin

Pro dan kontra mempekerjakan pengembang penuh stack untuk aplikasi

Full-stack berasal dari sekitar awal 2000 terlintas pertengahan 2000. Membangun perlengkapan lunak sangat mahal serta rumit dan membutuhkan terlalu banyak orang untuk mengelola satu jasa pembuatan website jakarta . Dalam sinilah pengembang mencari kehendak untuk menjadi pengembang tumpukan penuh. Setiap lapisan teknologi dipaksa untuk berinovasi serta memperkenalkan bahasa baru yang disederhanakan seperti php serta ruby dan kerangka sikap seperti jquery, emberjs, javascript keluar.

Ini adalah ketika pengkodean mulai menjadi naik daun. Dengan semua inovasi ini dan cara-cara baru membangun perangkat lunak terutama dalam web berarti bahwa wahid pengembang sekarang dapat melakukan banyak hal. Dengan demikian, pengembang tumpukan penuh wujud. Pengembang dapat menulis rekayasa back-end sekarang untuk mula-mula kalinya.

Maksudnya adalah, apa sebab harus bergantung pada tema lain, atau pengembang back-end lainnya agar anda bisa mendapatkan titik akhir sosok server yang melayani kamu beberapa data. Itu taksiran revolusioner yang bisa dikerjakan oleh satu pengembang beserta sendirinya. Tidak diragukan lagi, pengembang tumpukan penuh dapat membawa banyak keuntungan kira pengembangan web, tetapi terdapat beberapa kelemahannya.

  • Isi pengembang tumpukan
  • Pertama, kami tahu keuntungan menjadi pengembang tumpukan penuh.

Perluas portofolio

Cela satu keuntungan terbesar menjadi pengembang tumpukan penuh ialah anda tidak lagi terbatas pada apa yang cuma dapat anda lakukan sebagai pengembang ujung depan. Sebagaimana yang terlihat, banyak pengembang terbatas untuk itu. Itu tidak dapat benar-benar menghasilkan proyek untuk diri tersebut sendiri. Mereka tidak dapat memunculkan ide yang berbeda karena yang mereka mengetahui hanyalah halaman depan kurang lebih halaman statis. Ketika kamu membatasi diri pada pucuk depan, anda terbatas di dalam satu bagian kecil sekadar dari pengembangan. Mengetahui spektrum penuh dan menjadi pengembang tumpukan penuh pasti bakal membuka pintu bagi kamu untuk dapat memahami serta membuat proyek dan aplikasinya akan jauh lebih dari sekadar menampilkan beberapa penyampaian demonstrasi tentang pengembangan front-end.

Peluang lebih banyak

Banyak pengembang telah mencari pekerjaan serta berusaha mendapatkan pekerjaan. Di kenyataannya, anda tak akan disewa untuk banyak pertunjukan yang berbeda karena majikan mengatasi seseorang yang tahu mysql, php, node. Js, mongodb, javascript, css, html, atau yang dapat membangun fasilitas fasilitas mikro, dan hal-hal seperti itu. Jika anda cuma dapat melakukan apa yang orang lain dapat lakukan, anda tidak akan dapat menemukan pekerjaan yang benar-benar baik kecuali anda mengetahui spektrum penuh pengembangan web yang penuh-tumpukan. Jadi, bila anda benar-benar ingin menghasilkan uang atau bekerja untuk diri sendiri, anda kudu belajar pengembangan back-end juga.

Tetap di depan

Kamu akan menemukan banyak orang yang hanya tahu untuk bekerja di front-end atau hanya di belakang penjelasan. Hanya itu yang bisa mereka lakukan. Tetapi bila anda adalah spesialis laki-laki di ketiga lapisan, mengarifi html, css, dan javascript, serta spesialis di back-end dan berpengalaman dalam bahasa sisi server dan dapat membangun seluruh situs web sendiri dan dapat menambahkan beberapa fitur tambahan untuk itu maka anda ialah orang yang akan disewa.

Di atas orang lain yang hanya bisa melakukan satu pekerjaan. Jelas tidak mudah untuk belajar front-end dan back-end. Ingat, semuanya tentang pembangunan. Ini ialah siklus di mana semuanya terhubung satu sama lain. Setelah anda mempelajari wahid hal, anda dapat meneliti hal lain.

Dapatkan bayaran lebih banyak

Anda dibayar lebih banyak dengan menjadi pengembang penuh. Perusahaan benar-benar ingin pengembang tahu sejumlah mungkin dalam hal menyuruh mereka. Ketika anda pergi ke sebuah perusahaan, tersebut ingin anda berhasil. Itu ingin anda memahami segalanya. Dan jika anda dapat melakukan semua hal tersebut, anda akan dibayar kian. Jika anda tahu kian dari 80 persen dari apa yang ada dalam daftar keinginan, maka kamu adalah pengembang yang menyerap. Karena apa pun yang mereka ingin anda lakukan, anda akan menanganinya serta itu sangat penting kira perusahaan.

Pemahaman yang lebih dalam

Ketika anda cuma tahu perkembangan front-end atau back-end, itu membatasi kamu ke satu sisi. Misalnya, sebagai pengembang front-end, di setiap kali anda memiliki kurang lebih kesalahan di server-end kamu tidak akan pernah positif dan akan selalu turun pada seseorang untuk positif anda. Pengembangan spektrum maksimum membantu pengembang. Adalah hal yang sangat bagus untuk mengetahui ujung depan serta ujung belakang. Itu menghasilkan anda dapat membangun rekayasa sendiri dari bawah terangkat. Aplikasi seperti facebook, twitter, dan airbnb berhasil karena pengembang mereka memiliki pengertian yang lebih dalam mengenai aplikasi mereka, dan bila mereka tidak tahu tumpukan penuh aplikasi itu tidak akan ada di sini.

Sekarang mari kita lihat beberapa keuntungan dari sudut pandang bisnis.